Yuk ke Kampoeng Wisata Tabek Indah Lampung

Destinasi wisata di Provinsi Lampung yang mengusung tema Kembali ke alam / back to nature adalah Kampung Wisata Tabek Indah.  Berlokasi di Jl. Raya Natar, Desa Serba Jadi, Pemanggilan, Natar, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Tabek Indah yang memiliki luas 14 Ha ini menawarkan nuansa alami. 

kampoeng-wisata-tabek-indah-lampung
Kampoeng Wisata Tabek Indah yang Bernuansa Alami. 
Foto: Wonderful Indonesia, China Travel Depot, Shu Travelographer, Spirit of Adventure in Lampung

Nuansa Alami Kampung Wisata Tabek Indah


Saat ini, dari total luasan 14 Ha tadi, baru 9 Ha yang sudah dioperasikan. Tabek Indah menyediakan cottage untuk menginap, dibangun dengan nuansa alami dari kayu, dan di sekitarnya ditanami dengan aneka pohon dan tanaman, seperti pohon kelapa, pohon mangga, pohon durian, pohon sawo kecik, dan masih banyak lagi.  Dilengkapi juga dengan areal persawahaan di depan cottage, sehingga mata kita akan dimanjakan oleh nuansa hijau segar khas pedesaan. 


Fasilitas yang ada di tabek Indah, cottage, resto, area bermain, dll.
Foto: Pegi-pegi . com, Shu Travelographer, tabek indah.

Fasilitas Kampung Wisata Tabek Indah Natar


Tabek Indah dilengkapi dengan berbagai fasilitas supaya pengunjung yang datang untuk berwisata, atau menginap, semakin  merasa nyaman. Fasilitas di Kampung Wisata Tabek Indah antara lain :

Cottage Kampoeng Wisata Tabek Indah

Ada 20 cottage di Taman Wisata Tabek Indah, setiap unit cottage mampu menampung hingga enam orang. Cottage Tabek Indah dilengkapi dengan fasilitas dua buah kamar mandi, satu terletak di berada di ruang tidur dan satu di ruang tamu.

Resto Kampoeng Wisata Tabek Indah

Resto kampung wisata di Lampung Selatan ini mampu menampung 50 pengunjung.  Menawarkan menu makanan Indonesia dan oriental.  Saat Team Tour Wisata Lampung - Eloratour mencoba menu di sana, yaitu nasi goreng dan soup, rasanya cukup nikmat di lidah.  Di resto ini, kita bisa menikmati makanan sambil mendengarkan musik dan menikmati suasana alami.

Area Outbound Tabek Indah Lampung. Foto: edukasiymhlpg, lampung.kemenag


Area Outbound Kampoeng Wisata Tabek Indah

Tabek Indah merupakan salah satu lokasi outbound atau gathering yang ada di Provinsi Lampung.  Lokasinya cukup luas, berupa tanah lapang terbuka yang ditanami rumput lapangan bola, masih cukup nyaman untuk menyelenggarakan outbound dengan peserta 150 orang. 
Selain lapangan di Tabek Indah juga ada fasilitas pendukung outbound, yakni flying fox.



Meeting Room Kampoeng Wisata Tabek Indah

Kapasitas meeting room Kampoeng Wisata Tabek Indah mampu menampung hingga 250 orang. Kampung wisata yang berada di Natar ini lebih menarget pada segmentasi grup, seperti meeting, gathering, seminar, outbond, dan lainnya.

Kolam Renang dan Water Boom Kampoeng Wisata Tabek Indah

Kampung wisata di dekat Bandar Lampung ini buka 24 jam, namun fasilitas kolam renang dan watter moom nya ada jam operasionalnya, yakni antara pukul 07.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Wahana Bermain Kampoeng Wisata Tabek Indah

Kampoeng Wisata Tabek Indah menyediakan banyak wahana bermain bagi pengunjungnya, diantaranya :

  • wahana atv motorcycle, 
  • wahana panahan, 
  • paintball games, 
  • sepeda air, 
  • outbond kids& playing garden untuk anak-anak.
Karena fasilitasnya, Tabek Indah bisa dijadikan salah satu destinasi untuk City Tour Bandar Lampung, misalnya untuk berenang di sana.

Kampoeng Wisata Tabek Indah menyediakan tempat parkir yang luas, bahkan bisa menampung kopdar club mobil, diantaranya Pajero Sport Club pernah kopdar di sana.


Yuk Wisata ke  Kampoeng Wisata Tabek Indah Lampung !!


Menuju : Destinasi Tour Wisata Lampung yang Lagi NgeHits