Villa Gardenia Lampung Tempat Santai Hitz di Kabupaten Pesawaran

Villa Gardenia Lampung cukup ramai dibicarakan di media sosial, menyusul kasak-kusuk tentang destinasi wisata lampung bernama Mucak Teropong Laut, Puncak Mas Sukadanaham, dan Bukit Pangonan Pringsewu. Villa Gardenia Lampung memang hadir belakangan, sebab awalnya tempat ini tidaklah direncanakan sebagai destinasi tour wisata, melainkan sebagai perumahan.


villa-gardenia-lampung-tempat-santai-hitz-di-kabupaten-pesawaran-lampung
Villa Gardenia Lampung, Tempat Wisata yang Asik buat Santai. foto: www.eloratour.com


Villa Gardenia Lampung Spot Foto dan Hangout Asik Tak Jauh Dari Bandar Lampung

Bagi kalian yang suka hangout, nongki, nongkrong asik, nyantai, sambil menikmati panorama indah, saat ini tak jauh dari Bandar Lampung ada destinasi wisata baru yang pas buat itu semua. Untuk mencapai obyek wisata Villa Gardenia Lampung, tempat yang asik untuk foto selfie ini, jika kalian dari Kota Bandar Lampung, ambil ke arah Pahawang atau Teluk Kiluan.  Dari pusat kota, jaraknya hanya sekitar 11 km atau kurang lebih bisa ditempuh dalam waktu 30 menit.



villa-gardenia-lampung-spot-foto-dan-hangout-asik-tak-jauh-dari-bandar-lampung



Villa Gardenia Lampung : Fasilitas, Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional




villa-gardenia-lampung-fasilitas-lokasi-harga-tiket-jam-operasional
Villa Gardenia, Fasilitas Spot Fotonya Banyak . Foto: Tribun Lampung,  www.thepicta.com, Lupa Arah

Letak Lokasi Villa Gardenia Lampung


letak-lokasi-villa-gardenia-lampung-tour-wisata-lampung
Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung dibangun di jalan RE. Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung tidak jauh dari Tempat Pelelangan Ikan Lempasing.


Baca juga : Paket City Tour Bandar Lampung (termasuk ke Villa Gardenia)



Harga Tiket Villa Gardenia Lampung


Untuk masuk ke lokasi villa gardenia lampung ini setiap pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 15 ribu saja. kalian sudah bisa menikmati panorama perbukitan yang mempesona, dan di bawah terhampar laut dan pantai teluk Lampung yang cantik.  Selain itu banyak spot foto bisa kalian pakai untuk mengabadikan kenangan di Villa Gardenia Lampung, seperti rumah pohon, panggung, taman, lorong cinta.  Namun tidak semua spot foto gratis, misalnya untuk foto di spot ayunan, spot hammok, dikenakan tiket tambahan masing-masingsebesar Rp 5 ribu.


Jam Operasional Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung buka dari pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB.  Saat terbaik datang ke destinasi tour wisata kabupaten Pesawaran ini pada sore hari, sebab saat itu sinar matahari sore akan membuat pemandangan pantai teluk lampung menjadi semakin wow !.  Pada malam hari kita bisa menikmati indahnya temaram Kota Bandar Lampung dihias kerlap-kerlip lampu, dan pantai dengankerlap-kerlip lampu kapal yang sedang bersandar.


Fasilitas Villa Gardenia Lampung



villa-gardenia-cottage-tour-wisata-lampung-eloratour
Penginapan Villa Gardenia Lampung, berkonsep Syariah. foto:Tribun Lampung


Villa Gardenia Lampung adalah tempat wisata perbukitan serta memiliki view Teluk Lampung yang memukau. Deretan saung saung dari bambu, bisa dijadikan tempat santai sambil menikmati panorama alam yang indah mempesona. Di sekeliling saung tersebut terdapat aneka tanaman bunga beraneka warna, semakin mempercantik obyek wisata baru di Lampung ini. karena banyak tanaman bunga itulah, sebagian netizen menyebut destinasi wisata ini dengan sebutan Taman Gardenia Lampung.

Tempat wisata terbaru di Lampung ini telah dilengkapi dengan spot foto yang cantik untuk menunjang hobi fotografi yang kini tengah trend dikalangan anak muda. Spot-spot foto tersebut diantaranya kursi gantung, lorong cinta yang dinaungi payung warna-warni, gardu pandang, jembatan gantung, ornamen ornamen berbentuk love, dan tentunya adalah bunga bunga yang berwarna warni. Bunga bunga yang harum serta pepohonan yang rimbun disekitar villa menjadi lokasi favorit para pengunjung.

Fasilitas Villa Gardenia Lampung terbilang cukup lengkap, diantaranya ada cafe / kantin yang asik untuk hangout untuk anak-muda, ada resto untuk tamu group, toilet yang memadai, dan tempat parkir yang lumayan luas.  Bahkan ada wifinya juga lho, sehingga setelah foto-foto langsung bisa diuploud di instagram. Asik banget kan ?! Belakangan juga dibangun2 fasilitas baru, yakni wahana memanah / villa gardenia archery, dan wahana sepeda.  Villa Gardenia juga sudah dilengkapi 2 buah cottage, dengan kapasitas masing-masing 4 orang, jadi kalau kalian dari luar kota Lampung, nggak perlu bingung nyari tempat nginap lagi.


Yuk ke Villa Gardenia Lampung ! 


Baca juga : Destinasi Tour Wisata Lampung Baru yang Ngehits