Pantai Mutun Destinasi Wisata Keluarga di Lampung

pantai-mutun-lampung-eloratour
Pemandangan Pantai Mutun di lihat dari atas, foto: JejakPiknik.com


Pantai Mutun merupakan salah satu pantai di Lampung yang sudah sangat dikenal. Pantai Mutun berada di Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Padang Cermin, Lampung, berjarak sekitar 25 km dari kota Bandar Lampung atau sekitar 40 menit perjalanan. Pantai Mutun mempunyai ombak yang tenang dan tidak berbahaya, sehingga cocok untuk wisata keluarga, dengan anak-anak yang masih kecil.


Pantai Mutun Spot Asik Buat Santai Bareng Keluarga 

pantai-mutun-spot-asik-buat-santai-bareng-keluarga
Water Boom di Pantai Mutun, foto: Harganas 2017 Lampung


Kalian pernah mencoba waterboom di pantai ? kalau belum, cobalah main waterboom  di Pantai Mutun.  Di Pantai Mutun ada fasilitas berupa sarana permainan seperti, banana boat, donut boat, jetski, dan waterboom, sehingga pengunjung punya banyak pilihan permainan saat berwisata di Pantai Mutun Lampung. Pokoknya Pantai Mutun spot wisata yang asik buat keluarga, bersantai dengan orang-orang tercinta.


Baca juga : Paket City Tour Bandar Lampung (termasuk ke Pantai Mutun)


liburan-keluarga-ke-pantai-mutun-eloratour
Liburan keluarga ke Pantai Mutun Lampung, foto: duajurai.co

pantai-mutun-dipadati-wisatawan-saat-liburan
Pantai Mutun padat oleh wisatawan saat liburan, foto: Dinas Pariwisata Lampung

menjajal-perahu-kano-di-pantai-mutun-eloratour
Menjajal Perahu Kano di Pantai Mutun, foto: Wikipedia


Meskipun jumlah pengunjung Pantai Mutun tak sebanyak dulu, namun di saat liburan pantai ini tetap ramai dan dipadati oleh wisatawan, baik dari Provinsi Lampung maupun luar Lampung. Memang belakangan ini sebagian wisatawan yang datang ke Lampung lebih tertarik mencoba sensasi destinasi tour wisata baru di Lampung, seperti Pulau PahawangTanjung PutusTeluk KiluanMuncak, dan masih banyak lagi.


Pulau Tangkil dan Pantai Mutun

Tak jauh dari Pantai Mutun, ada Pulau Tangkil, pulau kecil yang memiliki panorama alam memukau.  Keberadaan Pulau Tangkil yang sejarak 10 menit berperahu dari Pantai Mutun, memberi nilai tambah, baik berupa semakin indahnya panorama alam dari Pantai Mutun, maupun tawaran alternatif destinasi.  Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda kita bisa menyeberang ke pulau tangkil dengan menyewa perahu.  Pulau Tangkil, keadaan nya sangat bersih dan pasir putih nya sangat mempesona. Di pulau tangkil ini juga ada beberapa fasilitas permainan seperti banana boat dan paralayang.


Fasilitas Pantai Mutun 



Yuk Wisata ke Pantai Mutun !!


Baca juga : Destinasi Tour Wisata Lampung Baru dan Hits !