Bukit Sindy Teropong Kota Bandar Lampung


bukit-sindy-teropong-kota-bandar-lampung-eloratour
Bukit Sindy Teropong Kota Bandar Lampung


Bukit Sindy adalah destinasi wisata baru di Bandar Lampung.  Untuk sampai ke Bukit Sindy, jika dari arah Pasar Bambu Kuning kita menuju arah ke Kemiling, melalui jalan Imam Bonjol.  Sekitar 500 meter dari Pasar Bambu Kuning akan ada pertigaan, kita ambil arah kanan yang jalannya menanjak tajam, ikuti jalan tersebut, tak lama akan sampai di Bukit Sindy Teropong Kota. 

Lokasi teropong Kota Bukit Sindy benar-benar dekat dari tengah kota Bandar Lampung, hanya sekitar 5 menit menggunakan motor atau mobil dari Pasar Tengah atau Pasar Bambu Kuning, kita akan menemukan Bukit Sindy.     



TEROPONG KOTA BANDAR LAMPUNG TEMPAT ASIK BUAT HANGOUTS


bukit-sindy-teropong-kota-bandar-lampung


Bukit Sindy merupakan destinasi wisata yang sedang hits untuk menikmati panorama kota Bandar Lampung dari ketinggian bukit, maka kemudian orang mengenal tempat ini dengan sebutan Teropong Kota.

teropong-kota-bukit-sindy-bandar-lampung


Meski fasilitasnya standard, hanya ada kedai-kedai kopi dan makanan, space untuk duduk, kamar mandi & toilet, serta spot untuk foto, namun kesederhanaan tersebut akan tertutupi oleh panorama yang bisa kita nikmati dari puncak bukit sindy.


Baca juga : Paket City Tour Bandar Lampung (Bisa diskedulkan ke Bukit Sindy)


teropong-kota-bandar-lampung


PANORAMA MALAM TEROPONG KOTA BUKIT SINDY

panorama-malam-teropong-kota-bukit-sindy
Foto Malam di Teropong Kota Bukit Sindy.  Photo: majalahlampung.com,  imgrum user, potretlampung


Kota Bandar Lampung terpampang jelas di bawah, atap-atap bangunan rumah, gedung perkantoran, hotel, dan jalan yang membelah di antaranya, menjadi mozaik yang indah.  Terlebih jika kita menikmatinya saat malam hari.  Ribuan cahaya lampu berkerlap-kerlip di seantero kota, menyajikan pemandangan yang memikat. Hangouts di Bukit Sindy Teropong Kota sambil menikmati panorama malam kota Bandar Lampung dari ketinggian, akan memberikan suasana yang berbeda, asik, dan tentunya berkesan.


Bagi yang mau Wisata ke Bukit Sindy Teropong Kota Bandar Lampung bisa digabung dengan destinasi city tour yang lain di: Paket City Tour Bandar Lampung